Widget HTML Atas

Game Android Terbaru Form N Fun | Android Kepo

game keren form n fun untuk android terbaru
Form N Fun

Banyak sekali proyek yang tersedia untuk android. Bahkan, hampir 3 juta aplikasi tersedia di playstore. Tetapi tidak semua aplikasi open-source dan yang khusus diciptakan untuk tujuan edukasi. Developer Rohithkvsp membuat Form ‘N’ Fun game yang sangat mengajak kita untuk berkreasi gambar dengan HP android. Ini mungkin terdengar gila, tapi kenyataannya game ini memang sangat menyenangkan dan cukup memicu kreatifitas.

Form ‘N’ Fun tergolong game labirin untuk android yang menggunakan visi komputer secara real-time. Hal unik yang bisa kamu dapatkan di game in ialah, kamu bisa menggambar labirin sesuai dengan keinginanmu, cukup dengan pensil/pulpen sob bisa langsung memainkannya. Game ini secara langsung mendeteksi labirin yang sob gambar dan sobat dapat memainkannya dengan sensor accelometer yang semua hp android pasti memilikinya. Aplikasi ini menggunakan alogaritma contours di OpenCV untuk mendeteksi labirin yang sobat gambar pada kertas. Aplikasi ini juga menggunakan enjin JBox2d untuk mensimulasi obyek kaku . Lihatlah review video di bawah ini dimana game ini beraksi.




Bagian yang paling kerennya ialah sob bisa memodifikasi sendiri aplikasi ini, karena aplikasi ini dihosted di GitHub. Kamu bisa merubah resolusi sesuai keinginan, merubah warna bola, dan bahkan memodifikasi langkah bola, dan lain-lain. Instruksi sudah lengkap tersedia di file ReadMe di GitHub. Sekali saja kamu mengerti caranya, kamu pasti menemukan satu atau dua hal untuk kamu coba dengan aplikasi ini.

Form ‘N’ Fun sangat menyenangkan untuk dimainkan, tetapi juga merupakan hal yang menarik untuk sebuah perjalanan pengembang pemula dalam hal pengalaman dalam mencoba visi-komputer.  Jika kamu adalah seorang pemula dalam pemograman (atau hanya terinspirasi ingin menjadi salah satunya), kamu bisa mencobanya dan memodifikasi source code sesuai keinginanmu — coba dan lihatlah apa yang terjadi. tetapi jikalau kamu adalah seorang programer handal, kamu mungkin akan tertarik untuk sekedar melihatnya. kamu bisa mendapatkan APK nya pada sumber berikut!

No comments for "Game Android Terbaru Form N Fun | Android Kepo"