Widget HTML Atas

Berdasarkan salah satu operator dari Kanada "Telus" android Nougat akan dirilis pada 22 agustus

Berdasarkan salah satu operator dari Kanada Telus android Nougat akan dirilis pada 22 agustus

Menurut operator Kanada Telus tanggal rilis Android  7.0 Nougat adalah 22 Agustus
operator Kanada Telus telah mengungkapkan tanggal di jadwal Update diposting di forum-nya yang mengatakan Nexus 6P dan Nexus 5X akan mendapatkan pembaruan ndroid 7.0 pada hari Senin, 22 Agustus Itu menunjukkan tanggal yang sama yakni tanggal rilis Nougat untuk LG G5 pemilik pabrikan asal Korea Selatan.

Tentu saja, tanggal ini belum terlalu akurat, tapi ini sesuai dengan rumor-rumor lain yang mengatakan hal yang sama yakni akhir Agustus untuk update Nougat. Harus dicatat bahwa meskipun daftar ini dirilis oleh beberapa thread komunitas Telus dan, sementara mereka mungkin memiliki beberapa info dalam kita tidak kita ketahui dari Telus, kami tidak dapat menjamin keakuratan info ini karena dalam forum itupun ada catatan "tanggal merupakan perkiraan dan dapat berubah".


Jadi ambil saja jadwal di atas sebagai referensi, dan jika Anda memiliki berita yang lebih baik kapan Android 7.0 resmi akan hadir, maka jangan ragu untuk memberi komentar di kolom komentar. Tidak ada teori liar yang tidak menjadi buah bibir tahun ini. Apakah Anda pikir kita akan melihat fitur final dari rilis Android N Senin depan? (Catatan: ini tidak mengatakan bahwa Nexus 2016 akan diluncurkan pada hari Senin, Nexus mungkin datang di lain waktu.)

No comments for "Berdasarkan salah satu operator dari Kanada "Telus" android Nougat akan dirilis pada 22 agustus"