Widget HTML Atas

Dapatkan Android Nougat untuk HP mu disini

Akhirnya Android Nougat Dirilis

Hari yang ditunggu akhirnya tiba! Android 7.0 telah dirilis, dan kamu bisa mendapatkannya sekarang jikalau smartphone kamu ada di list. Hal yang harus kamu lakukan hanyalah mendaftarkan diri anda pada program beta "cara upgrade dari Marsmallow.

Untuk melakukannya, Kliklah tombol sign up dibawah ini. Tapi disini nanti Sobat harus mendownload sekitar 1.1GB dan akan memberimu dukungan flexible multi-window, pengelolaan batereai yang lebih baik, dan banyak emoji untuk kebutuhan modern kita saat ini.

Jika sobat sudah pada level Nougat Developer Preview, maka sobat tidak akan melihat banyak perubahan. Sejauh yang kami tau, versi android Nougat yang sudah siap untuk konsumen inisebenarnya hampir sama dengan versi Developer Preview versi 5. Hanya saja versi ini lebih stabil.

Jika anda adalah pemilik Nexus 6P, Nexus 5X, Nexus 6, Nexus 9, Nexus Player, Pixel C, atau Mobile 4G (Android One), maka anda bisa mengharapkan Android 7.0 Nougat untuk smartphone sobat biasanya setelah dua minggu untuk mendapatkan OTA update. Tetapi kalau sobat tidak sabaran, silahkan ikuti program beta yang sebentar lagi akan dimulai!

No comments for "Dapatkan Android Nougat untuk HP mu disini"