Widget HTML Atas

2 Alasan Mengapa Penerjemah Bahasa Inggris Google Translate kamera Keren Abis

         Aplikasi Penerjemah bahasa inggris emang makin keren. contohnya google translate yang paling up to date. dibandingkan penerjemah bahasa inggris lain emang google tanslate memiliki user interface yang unik. salah satunya adalah perpaduan translate dengan kamera. Dan emang lebih keren dengan aplikasi lain.
Penerjemah Bahasa Inggris Android


1. Multi Language
               Mungkin harta yang paling besar yang dimiliki google adalah perpustakaannya yang sangat lengkap, yang berisi tidak hanya file-file besar, tapi tentunya juga file-file buku, dan perbendaharaan kata untuk aplikasi translate. Tapi tak hanya bahasa inggris lo sobat androidkepo. Google bahkan bisa mentranstale hampir semua bahasa yang ada di alam semesta... cie... lebai juga nih... jadi jangan karena melihat review bahasa inggris lalu sob merasa aplikasi ini cuma bisa bahasa inggris. Tes saja dengan bahasa korea atau bahasa cingcongcang lainnya, pasti dah tau aja ni si google translate.

2. Multi Interaksi
               Tentu sobat juga tau bahwa aplikasi google translate punya banyak pilihan dalam menerjemahkan bahasa, mulai dari kata, kalimat, menggukan text biasa, selanjutnya bisa juga menggunakan suara.
penerjemah bahasa inggris dengan aplikasi android
Semisal mau pergi ke luar negeri jadi punya interpreter pribadi. Dan yang terakhir disini adalah dengan menggunakan kamera. Fitur ini begitu keren sob. Sobat bisa langsung cek videonya dibawah ini supaya ga penasaran. Pokoknya keren sob..



No comments for "2 Alasan Mengapa Penerjemah Bahasa Inggris Google Translate kamera Keren Abis"