3 Alasan Mengapa Lensa Tele dan HP Bisa Ngimbangin DSRL - Aplikasi Android Terbaru dan Terkeren

3 Alasan Mengapa Lensa Tele dan HP Bisa Ngimbangin DSRL

Assalamu'alaikum sobat AndroidKepo yang baik hati...
review lensa tele dengan android

hasil foto lensa tele android
hasil lensa tele android


         Kali ini AndroidKepo coba sedikit mereview tentang bagaimana sih hasil sebuah lensa tele yang disandingkan dengan HP android/iphone. Ya tentu ada plus minusnya yah sobat, tapi tentu gak enak juga kalau dilewatkan begitu saja, tanpa sedikit saja mencoba atau paling tidak sedikit melihat review dari AndroidKepo. ya kelebihannya mungkin diantaranya SBB:

1. Harga 
          Kalau dibandingkan dengan lensa DSLR sih ya tentu sangat jauh lebih murah sob yang harganya mulai dari 1,5 jutaan, lensa tele pada gambar diatas saya beli dari ebay.com dengan harga 450rban itu pun sudah dengan jasa pembelian dari JasaBeli.com ya jikalau dibandingkan dengan lensa kelas smartphone sih, ini memang tergolong mahal tapi ya hasil tidak sebaik lensa tele ini.

2. Bobot
          Selanjutnya mungkin dari segi bobot, tak seperti perlengkapan DSLR pada umumnya yang bobotnya lumayan, ini cukup ringan karena bahannya dari plastik dan karet. Sehingga tidak terlalu merepotkan jikalau dibawa kemana-mana.

3. Hasil
          Dan terakhir mungkin sob, dari hasil, hasil yang selama ini saya dapatkan bisa dibilang lumayan, walaupun harus sedikit bersabar karena goyangannya, (tidak stabil) saya jadi cukup repot menggunakan jepretan suara untuk meminimalisir goyangan. dan bagi sob yang ingin menstabilkan hasil video nya sob bisa menggunakan aplikasi dari microsoft yakni Hyperlaps. ini beberapa hasil jepretan menggunakan lensa tele dan HP android meizu m1 note yang sudah melewati proses crop.
hasil jepretan lensa tele dan HP

hasil foto lensa tele dan HP

               Overall sob lensa tele lumayan bagus untuk dipakai hunting ke tempat-tempat pegunungan dan tempat lain, tapi sob harus sabar menghadapi goyangan dan saat menseting lensa dengan HP sob. tapi sangat bagus sih bagi kita yang tak cukup uang buat beli DSLR. untuk videonya silakan sob lihat di video dibawah ini



Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "3 Alasan Mengapa Lensa Tele dan HP Bisa Ngimbangin DSRL"

  1. Boss.. Ane beli lensa seperti itu kok ngga ada universal holdernya yah? Kan susah buat apa-apa...
    Barangkali boss bisa bantu cari solusinya.. Hehee

    ReplyDelete