Widget HTML Atas

5 Detik Saja Memecahkan Rumus Matematika Dengan Aplikasi Kalkulator Tulis Android Myscript calculator

Assalamualaikum Sob...
memecahkan rumus dengan kalkulator tulis
              Kali ini androidkepo coba mereview sebuah aplikasi android yang sangat mudah digunakan, tidak seperti aplikasi kalkulator pada umumnya. Aplikasi myscript calculator memang sudah lama, tapi bagi sobat yang belum pernah mencobanya, ga da salahnya kali ini sob untuk mengisi waktu kosong, ya kali aja langsung ketagihan buat kebutuhan... :) Tentunya alasannya sob karena aplikasi ini mempunyai banyak kelebihan diantaranya:

1. Interaksi yang cepat
memcahkan rumus dengan kalkulator tulis
                Mungkin pada penjumlahan biasa sobat akan sedikit merasa ribet, apalagi sob dalam tahap mencoba mungkin akan sedikit membuat sob ribet bahkan jengkel karena mengharuskan sobat menulis angka-angka, tapi sebenarnya aplikasi ini sangat mudah mengenali tulisan sob walaupun tulisan sob sejelek tulisan saya, aplikasi ini mampu memahaminya, silakan sob cek pada video dibawah. Apalagi saat sob diharuskan memecahkan rumus-rumus matematika nan sulit, aplikasi ini cocok sekali buat sob.
2. Cara mengedit yang mudah
                Tentunya saat menulis kita tak luput dari kesalahan sob, itu mengapa aplikasi ini menawarkan cara edit yang mudah hanya dengan corat coret pada angka yang salah maka otomatis akan menghapusnya, dan sobat tinggal menggantinya, lebih jelasnya silakan sob cek di video
3. Dukungan simbol dan rumus yang banyak
memecahkan rumus dengan kalkulator tulis
                    Gambar di atas merupakan beberapa simbol-simbol yang didukung oleh myscript calculator.

Sampai disini dulu ya sob untuk lebih lengkapnya silakan sob cek sendiri dengan mendownloadnya di playstore. dan berikut videonya:


No comments for "5 Detik Saja Memecahkan Rumus Matematika Dengan Aplikasi Kalkulator Tulis Android Myscript calculator"