Widget HTML Atas

Wow...!!! Mudahnya Membuat Video Animasi Dengan Aplikasi FX Guru

cara membuat video animasi dengan android satelit jatuh
membuat video animasi dengan android

 ANDROIDKEPO - Assalamu'alaikum Sobat Android Kepo, kali ini kita akan membahas tentang sebuah aplikasi yang bisa membuat video animasi dengan FX guru dengan mudah.
kali ini android kepo meberikan review dengan satu efek gratis ya sob.... maklum belum ada receh buat ngebli efek yang lebih memukau.

               Tau g sob bahwa, aplikasi video animasi ini sangat mudah digunakan, hanya dengan bermodalkan HP android atau iPhone sobat bisa membuat animasi yang sangat kereeeeen.... keren abis deh sob.

              Oya kali ini android kepo coba mereview cara membuat animasi dengan aplikasi FX guru dengan efek gratis bernama Satellite Crash alias Satelit jatuh, wow mengerikan ya sob ngeliat video satelit yang ukurannya gede banget bisa jatuh dideket kita... tapi tenang sob.. inikan cuma video animasi.

Okey langsung saja sob

Pertamah
cara membuat animasi android dengan fxguru
FXGuru


Silakan sobat buka playstore dan ketikkan di pencarian dengan kata FX Guru, Selanjutnya sobat silahkan download sampai selesai, ukurannya lumayan kecil sob, sebelas dua belaslah sama clash of clans atau game sebangsanya, gak sampe 60 megabyte kok...

Keduah
cara membuat video animasi mudah dengan android
FXGuru


Saat pertama sobat telah selesai mendownloadnya silakan sobat cari tempat yang lumayan lega, bisa dihalaman rumah, atau disawah, ya kalau sob malu diliat banyak orang silakan ke hutan aja sekalian biar sepi, jadi bebas tuh berexpresih.... :D.

#Baca Juga yah
      - Lensa Tele Plus HP Android Samadengan DSLR
      - Wallpaper Bergerak Parallax Buat Android

Dan apabila tempatnya sudah mantab silakan sobat buka aplikasinya dan sobat bisa melihat banyak efek-efek yang pasti membuat sobat terkesimaaah... :D lebui... Namun nih sob aplikasi ini udah ada efek yang gratis loh, dan g perlu di download, ya yang ini sob yang ada dalam video. yang bernama Satellite Crash

Ketigah
cara membuat video animasi fxguru android
fxguru


Sobat klik efek yang diinginkan dan bidik ke obyek luas untuk mulai membuat video animasinya. dan pada saat merekam sobat diharapkan tidak membuat gerakan yang terlalu significant, karena nanti satelitnya juga ikut gerak, jadi gagal deh mengesankan videonyah.... nanti soba klik tombol warna merah dan tunggu sampa tombol itu berhenti berputar dan setelah selesai berputar sobat klik finish maka videonya akan bisa sobat nikmati..

Lebih lengkapnya sob simaklah video androidkepo Verikut



Mudahkan sob membuat video sekelas Film Hollywood cuma modal HP android saja.
sampai disini dulu ya sobat android kepo, semoga bermanfaat dan jangan lupa LIKE Halaman Kami yah.... Thanks

Wassalamu'alaikum.... :)

No comments for "Wow...!!! Mudahnya Membuat Video Animasi Dengan Aplikasi FX Guru"